Apakah Kartu Tarot Itu???

cara kerja tarot

[IklanGA1]Kartu tarot merupakan kartu yang cukup terkenal di dalam dunia ramal meramal. Kartu tarot kerap digunakan sebagai alat untuk meramalkan masa depan klien, kondisi masa lalu klien, keadaan klien saat ini, kondisi yang diharapkan klien dan lain sebagainya. Banyak yang menyukai ramalan kartu tarot karena dapat digunakan dalam kondisi yang beragam.

Pada umumnya klien akan meminta kepada peramal kartu tarot untuk meberikan solusi atas masalah yang diceritakan, setelah itu peramal kartu tarot akan menebarkan kartu untuk mengetahui keadaan yang terjadi dan kemungkinan masa depan yang akan terjadi. Peramal kartu tarot dapat menganalisis kejadian yang mungkin muncul dengan melihat kode-kode yang diberikan oleh kartu tarot.

Bentuk fisik kartu tarot adalah sekumpulan kartu yang berjumlah 78 lembar. Kartu tarot terdiri dari 22 kartu tarot arcana mayor dan 56 kartu tarot arcana minor. Kartu tarot arcana mayor merupakan kartu tarot yang memiliki energi yang mengungguli energi kartu tarot arcana minor. Dalam hal pembacaan kartu tarot, Kartu tarot arcana mayor memberikan energi yang lebih kuat daripada kartu tarot arcana minor.

Sejarah kartu tarot sendiri dapat kita simak dari penjelasan wikipedia.org

Kartu Tarot berasal dari Italia. Pada awalnya, permainan kartu tersebut bernama Carde da Trionfi, atau Kartu Kejayaan (Trionfi: berjaya atau menang, triumph). Sebanyak 28 dokumen tertanggal 1442-1463 mencantumkan permainan kartu bernama Trionfi. Kartu-kartu Trionfi tersebut pun masih dapat dijumpai saat ini. Setelah mendapat pengaruh dari Prancis, nama Trionfi berubah menjadi Tarocchi.
Kepopuleran Kartu tarot diperkirakan bermula sejak Antoine Court de Gebelin menerbitkan sebuah buku pada tahun 1781. Buku tersebut menyatakan bahwa pendeta-pendeta Mesir kuno telah melukis Kartu tarot berdasarkan Buku Thoth. Mereka kemudian membawa gambar-gambar tersebut ke Roma untuk dipersembahkan kepada Paus. Paus kemudian memperkenalkan Tarot ke Avignon, Prancis pada abad ke-14. Penjelasan Court de Gebelin dianggap tidak akurat karena tidak didukung oleh bukti-bukti sejarah dan ditulis sebelum Champollion menerjemahkan bahasa Mesir kuno, Hieroglif (Hieroglyph)

Sekian dulu tentang pengenalan kartu tarot. jangan lupa, kalau mau diramal, silahkan request.

Bookmark and Share