Cara Kerja Kartu Tarot

tebaran-tiga-kartu-tarot

Kartu tarot hanyalah sekelompok kartu yang memiliki bermacam-macam gambar, tapi yang aneh, kartu tarot kog bisa digunakan sebagai alat meramal? Nah, itu kadang-kadang menjadi pertanyaan dari orang-orang yang skeptis terhadap kartu tarot. Apakah kartu tarot hanya permainan tebak-tebakan? Tapi jika hanya tebak-tebakan, kenapa banyak hasil ramalan tarot mendekati kenyataan? Beberapa pertanyaan tersebut akan dibahas pada paragraf berikutnya tentang cara kerja kartu tarot.
[IklanGA1]
Kartu tarot memiliki 78 macam kartu tarot dengan gambar dan makna yang berbeda-beda. Setiap kartu tarot memiliki penggambaran istimewa. Penggambaran kartu tarot sebenarnya menggambarkan energi yang ada pada diri kita atau energi yang dimiliki lingkungan. Ketika pengocokan kartu dilakukan, seseorang yang mengocok kartu tarot memindahkan energi yang ada dalam dirinya ke dalam tumpukan kartu tarot. Kartu tarot sebagai receiver energi mengambil energi yang diberikan oleh alam bawah sadar manusia. Ketika kartu tarot diambil, secara alami seseorang yang berkonsentrasi pada energi dalam dirinya akan mengambil kartu yang sesuai dengan yang dia pancarkan. Maka dari itu kartu tarot bisa menggambarkan energi yang menyelimuti klien saat diramal.

Dalam kasus ini sederhananya seperti ini :

Manusia mengocok kartu tarot –> Kartu tarot menerima energi dari alam bawah sadar –> alam bawah sadar dan kartu tarot terhubung –> ketika mengambil kartu tarot, kedua energi bertemu sehingga klien mengambil kartu tarot yang cocok dengan keadaan yang dia alami

 

Bookmark and Share

Leave a Reply