Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta

cara menjadi romantis tapi tidak gombal

Cara membuat wanita jatuh cinta itu susah-susah gampang. Cewek alias wanita itu sulit ditebak maunya. Kadang-kadang cowok berpikir kalau hal A bisa membuat cewek senang, tapi ternyata tidak. Para playboy mungkin tahu benar rahasia membuat wanita jatuh cinta (ya iyalah, kalo ngga, ngga mungkin jadi playboy), tapi bagaimana dengan cowok-cowok lainnya? Kalau mau tau gimana membuat wanita yang dicintai jatuh cinta pada anda, ini dia caranya.

1. Jadi diri sendiri dan jujur

Jujur di sini bukan berarti memperlihatkan semua hal jelek yang anda punya (itu disimpan aja dulu). Jujur di sini berarti menjadi diri sendiri dan bersikap apa adanya seperti biasa. Kalau sudah bersikap alami, anda tidak akan membuat gerakan-gerakan kaku yang mencurigakan. Cewek itu cepat jatuh cinta pada orang yang pembawaannya tidak tegang dan percaya diri. Jadi diri sendiri dan jujur ini perlu kamu lakukan pertama kali. Kamu harus percaya diri dengan apa yang kamu punya. Tidak perlu meniru orang lain deh.

[IklanGA1]2. Sikap hormat dan sopan

Cara membuat wanita jatuh cinta berikutnya adalah sikap hormat dan sopan anda terhadap wanita. Jika kamu selalu berpikir positif tentang wanita, biasanya sikap ini ngga sulit dipraktekkan. Cewek semacam apapun menginginkan penghargaan yang baik. Kalau kamu ketahuan memperlakukan wanita dengan buruk (wanita manapun) seorang cewek akan ill feel dan kehilangan rasa padamu. Tapi kalau kamu bisa memperlakukan wanita selayaknya gentleman, wanita manapun bakal jatuh cinta deh.

3. Kemampuan mendengar dan bicara

Jangan pikir hanya dengan mendengarkan dia berbicara, kamu bakal bisa membuat wanita jatuh cinta. Yang lebih berperan adalah mendengar dan berbicara yang seimbang. Jangan lupa untuk menanyakan lebih banyak tentang dirinya, apa pekerjaannya, hobi, benda yang dikoleksi, dan lain sebagainya. cewek itu sangat senang jika bertemu dengan orang yang satu kesukaan dengannya (tapi kadang-kadang juga ngga). Yah, kalau kamu berhasil membuatnya senang mengobrol denganmu, kamu sudah melangkah lebih jauh untuk bisa membuat wanita pujaanmu jatuh cinta padamu

4. Jangan memberi pilihan

Ini nih yang kadang-kadang dilupakan cowok. Banyak cowok yang berpikir akan lebih aman jika seorang cewek diberi kesempatan untuk memilih, misalnya memilih mau makan dimana, mau pergi kemana, dan lain sebagainya. Akan lebih berkesan jika kamu sudah memutuskan sesuatu dan mengajak dia. Kalau mau mengajak dia makan, coba ajak ke restoran favoritmu, di akhir perjalanan tanyakan apakah dia menyukainya, baru setelah itu tanyai kemana kira-kira dia mau pergi di kencan selanjutnya. Jika kamu mengajak dia pergi tapi kemudian malah menanyainya mau mengajak kemana, cewek itu pasti malas karena mengira seharusnya kamu yang menyiapkan sesuatu yang istimewa dan menjadi kejutan untuknya.

[IklanGA1]5. Keseriusan

Untuk berhasil membuat wanita jatuh cinta, kamu harus bisa meyakinkan dia kalau kamu serius mencintainya. Kalau urusan cara meyakinkannya. Kamu bisa mengecek kata-Kata Cinta yang membuat wanita jatuh cinta, atau melakukan hal-hal khusus. biasanya tiap orang punya cara yang unik.

6. Jangan Lupakan tanggal penting dan jangan lupa memberi hadiah pada tanggal itu

Ini penting, tanggal untuk seorang wanita adalah hal penting yang harus dikenang setiap tahun. jangan dilupakan.

Sekian dulu tentang cara membuat wanita jatuh cinta. Tingkat keberhasilan tergantung cewek yang anda incar. Contohnya kalau cewek matre, kamu harus punya uang banyak, trik apapun yang kamu gunakan tidak akan berguna jika kamu miskin.

Bookmark and Share

Leave a Reply