Kenapa ‘Bad Boy’ cenderung lebih ‘Laku’ di Mata Wanita?

Kenapa bad boy, cowok playboy, cowok jahat, cenderung lebih laku di kalangan wanita? Para Wanita kerap mengatakan mereka menginginkan laki-laki yang baik, taat beragama, romantis, perhatian, tulus, untuk menjadi suaminya namun beberapa di antara wanita tersebut seringkali berakhir dengan laki-laki yang bertolak belakang dengan kriteria mereka. What the heck??? Benarkah mereka menginginkan laki-laki yang membuat mereka tersenyum atau malah lebih mendambakan si Bad Boy yang prilakunya kerap membuat sakit hati?

[IklanGA1]Itulah uniknya wanita. Isi kepala mereka sangat sulit dimengerti karena seringkali mereka juga tidak paham dengan dirinya sendiri. Salah satunya adalah kenapa benyak dari para wanita sangat cepat tertarik dengan cowok-cowok dari klasifikasi ‘bad boy‘. Kenapa harus ‘bad boy‘? Mungkin beberapa alasan di bawah ini bisa membantu kalian mengerti isi dari hati seorang wanita.

1. Dari Sifat Alami

Umumnya seorang wanita mencari laki-laki yang kuat secara fisik maupun mental. Kita abaikan saja fisik. Karena itu sudah sangat jelas. Untuk karakter kekuatan mental, bad boy memiliki nilai lebih. Kenapa? Karena kelihatannya cowok-cowok bad boy tidak peduli bagaimana lingkungan memberi nilai pada diri mereka. Para wanita melihat kalau untuk mampu berlawanan dengan nilai-nilai yang terpatok di masyarakat membutuhkan mental yang kuat. Itulah kenapa banyak wanita memperoleh kesan mental yang kuat dari cowok-cowok bad boy. Ini sering membangkitkan rasa ingin tahu dan ketertarikan mereka, para wanita.

2. Kepercayaan bahwa Laki-laki akan berubah kalau bertemu pujaan hati

[IklanGA1]Banyak wanita yang ingin menjadi wanita yang mengubah takdir seorang laki-laki. Begitu melihat cowok macam apapun, wanita tipe ini cenderung tidak peduli. akan lebih baik jika cowok itu berubah menjadi baik setelah jatuh cinta padanya. Cowok yang melakukan apapun, bahkan berubah menjadi pribadi yang berlawanan ketika jatuh cinta selalu ada di angan-angan banyak wanita.

3. Keinginan untuk didominasi

Ini nih sifat wanita yang tidak diketahui banyak laki-laki. Daripada diperlakukan selayaknya ratu, seorang wanita umumnya lebih cepat jatuh cinta pada laki-laki yang punya kekuatan untuk mendominasinya. Cowok-cowok bad boy kerap memiliki hal ini. Tidak jarang juga wanita tanpa sadar jatuh cinta pada laki-laki yang sering mengganggunya hingga membuatnya pusing. Ya karena hal ini. Ini juga menjadi alasan kenapa banyak wanita menolak keromantisan namun tak kuasa menolak laki-laki yang membuatnya kesal. Aneh kan?

4. Gara-gara sinetron dan film

[IklanGA1]Cuci otak gara-gara film dan sinetron juga bisa menjadi penyebab kenapa wanita bisa terjerumus dan jatuh cinta pada bad boy. Hal ini mempengaruhi asumsi wanita bahwa cowok yang seperti di film-film itulah yang merupakan laki-laki idaman. Tidak jarang film-film menampilkan karakter bad boy yang super handsome dan bisa menaklukkan banyak wanita. Ini terkadang sangat menginspirasi.

Nah itu dia beberapa alasan kenapa cowok bad boy itu menarik di mata wanita. Posting berikutnya akan membahas kenapa wanita semakin tertarik dengan para playboy.

Bookmark and Share

Leave a Reply