Kenapa Sebaiknya Cewek Tidak Jatuh Cinta Sebelum Menikah

kenapa cewek sebaiknya tidak jatuh cinta sebelum menikah

Sebenarnya ini tentang kenapa cewek sebaiknya tidak jatuh cinta setengah gila sebelum menikah. Jatuh cinta yang dimaksud adalah jatuh cinta semacam mellowdrama yang akan hanya terjadi di film-film. Ada juga jatuh cinta yang membuat seseorang tidak melupakan laki-laki yang bersikap luar biasa buruk padanya dan tetap berharap dia kembali. Nah, Jawaban kenapa sebaiknya cewek tidak jatuh cinta sebelum menikah ada pada kelanjutan artikel ini.

Jatuh cinta merupakan sesuatu yang ditandai dengan perasaan berbunga-bunga yang tidak biasa jika melihat seseorang. Hal ini tentu saja biasa terjadi pada manusia remaja hingga dewasa. Akan sangat tidak manusiawi jika jatuh cinta itu dilarang. Tapi tahukah kamu kalau menurut penelitian ternyata efek jatuh cinta tersebut umumnya bertahan hanya selama 3 bulan? jika cintamu bertahan lebih dari itu, itu adalah perjuangan.

Okay, cukup dengan intro tentang jatuh cinta. Kini pertanyaannya adalah kenapa sebaiknya cewek tidak jatuh cinta sebelum menikah?

[IklanGA1]1. Cewek adalah makhluk yang sangat tulus.

Cewek umumnya lebih pemaaf terhadap orang yang dicintai. Saking cintanya, semua kejelekan orang yang dicintai bisa ditutupi oleh rasa kasih sayang itu. Logika untuk melihat situasi dengan benar kadang berkurang jauh ketika seseorang sudah jatuh cinta dengan gila. Kalau sudah seperti ini, mata seseorang akan tertutup dan banyak hal yang tidak dia lihat. Hal itu tentu saja sangat mempengaruhi bagaimana keputusan akan hidup diambil. Jika salah mengambil keputusan, cewek akan berakhir dengan laki-laki yang salah.

2. Kesetiaan cewek seharusnya diberikan pada suami, bukan pacarnya.

Pacar belum tentu akan jadi suami. Setiap cewek haruslah memahami hal ini sampai ke akar-akarnya. cinta seutuhnya harus diberikan pada suami. Jika menurut seorang cewek pacar yang dia cintai sekarang akan menjadi suaminya, apa salahnya bersabar sedikit dan barulah memberikan semua cinta setelah menikah? Hal itu tidak akan beresiko banyak dan cewek itu juga dapat menjaga kehormatannya. Di masa depan segalanya dapat terjadi atas kehendak Tuhan, jadi, tunggu saja setelah halal.

[IklanGA1]3. Cowok-cowok suka meminta semua cinta cewek sebelum menikah tapi dia sangat menghargai cewek-cewek yang bertahan untuk hanya memberikan keutuhan cinta pada suaminya.

Ini nih yang paling tidak diketahui para cewek. Meskipun cowok yang dicinta sangat caper dan minta cinta seutuhnya, tapi kalau cewek bertahan ‘hanya akan mencintai utuh setelah menikah’, cowok itu akan makin jatuh cinta padamu. Dia ngga akan meninggalkanmu. Kalaupun pada akhirnya dia meninggalkan ceweknya karena alasan kecil itu, itu berarti sejak awal cowok itu tidak tulus mencintai ceweknya. Dia berencana mengambil sebanyak mungkin tanpa perlu menikahi atau memberikan apapun. Jadi, menahan diri sampai menikah ngga ada ruginya sama sekali. cewek-cewek malahan terhindar dari cowok-cowok yang pura-pura mencintainya. Untung kan?

4. Cewek beresiko kehilangan kebahagiaan hidup jika jatuh cinta sebelum menikah.

Jika sudah menikah, siapa the right man untuk hidup cewek itu sudah jelas, suaminya. Sebelum pernikahan terjadi, the right man itu masih tanda tanya. Untuk apa mencintai setengah mati orang yang tidak jelas punya niat suci atau tidak? Jangan tertipu dengan mudah!

Ini cuma pendapat agar semakin banyak orang memperoleh kehidupan cinta yang sehat. Kalau punya pendapat beda tentang kenapa sebaiknya cewek tidak jatuh cinta sebelum menikah, silahkan komen.

Bookmark and Share

Leave a Reply