Keseringan Posting tentang Sikap Istri/wanita yang Baik? Cowok itu Jangan Dinikahi!

jangan menikahi laki-laki yang kebanyakan posting tentang istri dan wanita baik di media sosial

Di dunia media sosial, kita tentu tidak asing dengan posting kata-kata bijak atau nasehat-nasehat bijak. Salah satu posting yang banyak dishare adalah tentang pernikahan dan sikap istri maupun wanita yang seharusnya. Ini sangat bermanfaat meskipun motifnya beragam. Salah satu yang menarik adalah ketika seseorang sering sekali posting atau share mengenai sikap istri / wanita yang baik. Jika dia melamarmu atau kamu terpikir untuk menikahi dia, pikirkan dan pelajari baik-baik terlebih dahulu sebelum benar-benar menikahinya. Kenapa?

1  Keseringan posting tentang sikap Istri / wanita yang baik menandakan kalau nanti dia akan lebih cepat menilai kekurangan istrinya daripada kekurangan dirinya sendiri. Jika postingnya tentang orang lain lebih banyak daripada untuk dirinya sendiri, itu memperkuat dugaan kalau dia lebih cepat mencari kesalahan orang lain daripada kesalahannya sendiri. Ketika menikah dan terjadi masalah, yang pertama kali dia lihat adalah apa kontribusi pihak lain (istrinya) dalam masalah itu dan tidak bisa melihat kontribusinya sendiri. Sebaliknya ketika ada sebuah keberhasilan, dia tidak bisa ingat pihak terdekat yang memberi semangat dan dukungan. Apa kamu siap memiliki pasangan pernikahan seperti itu? Jika jawabannya iya, silahkan nikahi dia.

2 Keseringan posting tentang sikap istri / wanita yang baik menunjukkan kalau ketika membangun rumah tangga, sebagai suami, dia akan memiliki posisi absolut. Yang menjadi istrinya harus siap tunduk semua perintahnya meskipun perintah itu bukan keputusan yang benar. cowok ini juga tidak akan mendengar saran yang baik dari istrinya karena dianggap memiliki posisi sebagai orang yang harus ikut perintah, bukan partner. Hubungan pernikahan yang terjadi adalah hubungan atasan dan bawahan, raja dan budak. Jadi hati-hati! Jika kamu adalah masochist yang memang suka diperbudak, silahkan nikahi cowok ini.

3  Cowok yang keseringan posting tentang sikap istri / wanita yang baik akan mengatur semua sikap, tingkah laku, dan mengekang kebebasan sampai pada tahap memenjarakan. Kenapa? Karena sedari awal dia sudah memiliki standar yang banyak. Dia punya muka di media sosial yang harus dia jaga karena memposting hal-hal itu. Istrinya harus sesuai dengan semua kriteria yang pernah dia posting di facebook, twitter, path, dan media sosial lainnya. Sedari awal harapan pada istrinya sudah banyak. Kalaupun kamu memenuhi kriteria yang tertulis di akun facebooknya, ada kalanya dia akan merengek meminta hal lain. Kalau sebagai istrinya tidak bisa memenuhi, siap-siap aja mendapat hukuman batin yang menyakitkan. Jodoh adalah selera. Kalau kamu memang bisa menerima tipe ini, silahkan aja nikahi cowok ini.

4. Kebanyakan posting tentang bagaimana orang lain seharusnya bersikap menandakan kalau dia adalah orang kekanak-kanakan yang mengira dirinya sudah dewasa. Jangan kaget jika cowok-cowok seperti ini akan mengambil keputusan dangkal dan tidak bijaksana namun dia masih merasa benar. Kalau mau mendapatkan suami seperti itu, carilah cowok yang timeline facebooknya penuh dengan nasehat tentang para wanita dan istri.

Jika cowok yang memposting ini orang yang sudah menikah, bisa jadi hal-hal di atas tidak berlaku meskipun masih ada kemungkinan berlaku.

Pernikahan adalah hubungan dua manusia yang saling melengkapi bukan saling mendominasi. Jika kamu yakin mengenai hal ini, berhati=hatilah pada cowok-cowok yang terlalu banyak memposting tentang sikap istri /wanita yang baik.

Bookmark and Share

Leave a Reply