Ramalan Bintang Minggu ini : Hari 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15 September 2013

[IklanGA1]Ramalan bintang (astrologi)  mingguan kali ini (edisi paling update) akan  memberikan ramalan bintang untuk 12 zodiak hari / tanggal 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15 September 2013.  Di bulan September yang merupakan titik balik cuaca di Indonesia ini, zodiak virgo muncul dan banyak yang ber ulang tahun. Oke, lebih lanjut mengenai ramalan bintang minggu ini : hari 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15 September 2013 :

Zodiak Capricorn

Umum : Nikmati deh hasil usaha yang udah kamu lakukan. Minggu ini waktunya buat kamu untuk enjoy sedikit dan memberi waktu pada keluarga.

Kesehatan Capricorn : Lebih disiplin, hati-hati penyakit lambung.

Karir Capricorn : Iya sih, hati-hati itu perlu. tapi ngga apa-apa kog kalau mau mencoba sesuatu yang lain dari biasanya

Percintaan / asmara Capricorn : Jangan lepaskan

Zodiak Aquarius

Umum : Jadi dewasa dikitlah. Sudah bukan waktunya bersikap kekanak-kanakan.

Kesehatan Aquarius : Kesehatan baru membaik, jangan memaksa badan lagi.

Karir Aquarius : akan ada perjalanan

Percintaan/asmara Aquarius : Tenang, minggu ini si dia romantis kok

Zodiak Pisces

Umum : Ada tantangan yang menanti. Tapi bukan berarti ini akan menyusahkanmu. Kamu punya kemampuan untuk menghadapi tantangan ini

Kesehatan Pisces : Jangan mandi malam.

Karir Pisces : Mulai terlihat solusinya

Percintaan/asmara Pisces : Dia tidak akan mengkhianatimu

Zodiak Aries

Umum : Minggu ini kamu menjadi orang yang sangat menyenangkan untuk orang-orang di sekitarmu.

Kesehatan Aries : hati-hati masuk angin

Karir Aries : jangan ragu beri saran

Percintaan / asmara Aries : Bertahan aja deh

Zodiak Taurus

Umum : Semangat banget minggu ini. Tapi selain semangat jangan lupa untuk emlihat keadaan dan memperhitungkan apa yang mungkin terjadi ya.

Kesehatan Taurus : perlu dipijat nih

Karir Taurus : Persiapan harus matang sebelum merencanakan sesuatu.

Percintaan / asmara Taurus : Ngga apa-apa sesekali merayu

Zodiak Gemini

Umum : Ada proyek yang mungkin tertunda minggu ini.

Kesehatan Gemini : Nikmati hari bersama orang terdekat untuk mengurangi stress

Karir Gemini : berjuang.

Percintaan / asmara Gemini : Hati-hati pengkhianatan

[IklanGA1]Zodiak Cancer

Umum : Kesendirian dan penolakan memang menyakitkan, tapi semuanya bisa terlewati

Kesehatan Cancer : Kurangi penggunaan energi yang tidak perlu

Karir Cancer : tenangkan diri, mungkin keadaan tidak seburuk biasanya

Percintaan / asmara Cancer : Hubungan sempurna

Zodiak Leo

Umum : Kesempatan rupanya masih di tangan leo.

Kesehatan Leo : Aman deh pokoknya

Karir Leo : Lakukan cara yang berbeda

Percintaan / Asmara Leo : Jangan dipaksa

Zodiak Virgo

Umum : Hindari perubahan yang signifikan. Lebih baik lanjutkan pola lama daripada ragu-ragu

Kesehatan Virgo : Demam atau gejala ringan lainnya

Karir Virgo : Beban mulai berkurang

Percintaan / asmara Virgo : Mulai suasana baru

Zodiak Libra

Umum : Kurangi beban pikiran. Pilah mana yang penting dan mana yang tidak

Kesehatan Libra : bagus

Karir Libra : Saatnya berkreasi

Percintaan / asmara Libra : tidak ada kekecewaan

Zodiak Scorpio

Umum : Istirahatlah sesekali, tidak ada salahnya jika sudah melakukan kerja keras

Kesehatan Scorpio : Olah raga yang rajin

Karir Scorpio : Memberi bisa meningkatkan keberuntungan

percintaan / asmara scorpio : Peruntungan yang baik pada hubungan

Zodiak Sagitarius

Umum : Pasrah bukan berarti menyerah. Let it flow

Kesehatan sagitarius : Ngga apa-apa sering jalan-jalan, jangan lupa jaket.

Karir Sagitarius : Kesempatan yang baik

Percintaan / asmara Sagitarius : Sesekali jadi misterius

Itu dia ramalan bintang (astrologi) untuk hari 9, 10, 11, 12, 13, 14, 15 September 2013. Semoga ramalan bintang (astrologi) ini bermanfaat.

Bookmark and Share

Leave a Reply