Ramalan Bintang Minggu Ini : Tanggal 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29,30 September 2013

[IklanGA1]Ramalan bintang (astrologi)  mingguan kali ini (edisi paling update) akan  memberikan ramalan bintang untuk 12 zodiak hari / tanggal 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30 September 2013.  Virgo memiliki peruntungan bagus dalam karir nih, tapi jangan sampai hal itu menjauhkanmu dari teman-teman di lingkungan kerja ya. Oke, lebih lanjut mengenai ramalan bintang minggu ini : hari 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30 September 2013 :

Zodiak Capricorn

Umum : Ngga ada salahnya belajar lebih banyak. semakin banyak skill semakin banyak menambah kesempatan yang bisa kamu dapatkan.

Kesehatan Capricorn : waspadai Sakit di persendian dan tulang belakang

Karir Capricorn : Jangan marah kalau dikecewain, toh nanti akan lewat waktunya

Percintaan / asmara Capricorn : Traktir dia sesekali ngga apa-apa lah..

Zodiak Aquarius

Umum : Jangan mengabaikan kata hati. selain pemikiran logis, kadang-kadang insting dan perasaan bisa jadi sebuah pertanda dari alam bawah sadar kita.

Kesehatan Aquarius : Kurang istirahat ya?

Karir Aquarius : Ayo dunk lebih semangat lagi

Percintaan/asmara Aquarius : Jangan sadis gitu dunk ngomongnya.

Zodiak Pisces

Umum : Pilihan tanpa penerangan sama sekali memang menyulitkan, tapi jangan galau gara-gara itu ya..

Kesehatan Pisces : udah sehat, makan yang teratur

Karir Pisces : Dua pilihan. Tapi hal yang baik menanti di masa depan

Percintaan/asmara Pisces : Kamu ngga sendirian kok

Zodiak Aries

Umum : Jangan boros ya.. udah akhir bulan nih. Gunakan uang sesuai kepentingan aja.. hati-hati bangkrut.

Kesehatan Aries : Hati-hati masuk angin

Karir Aries : Penghargaan yang baik dari bos bisa bikin iri teman sekantor lho..

Percintaan / asmara Aries : Diatur lah jadwalnya

Zodiak Taurus

Umum : Mendapatkan sesuatu pasti butuh pengorbanan, santai aja ya.

Kesehatan Taurus : kurangi stress

Karir Taurus : Jangan menyerah, masih ada kesempatan yang bisa kamu ambil

Percintaan / asmara Taurus : Berusaha senangkan dia lah

Zodiak Gemini

Umum : Jadi diri sendiri aja adalah yang terbaik. Ngga perlu ikut-ikutan kemauan orang lain

Kesehatan Gemini : Lakukan kegiatan yang menyenangkan.

Karir Gemini : kerjakan yang ada aja dulu, proyek baru belakangan aja

Percintaan / asmara Gemini : Jangan emosi, apalagi ceroboh

[IklanGA1]Zodiak Cancer

Umum : Nikmati saja kesenangan bareng orang-orang tercinta. ngga apa-apa sesekali melepas penat dari segala rutinitas yang ada. liburan sebentar ngga akan menghabiskan uangmu kog.

Kesehatan Cancer : hati-hati penyakit di area lambung

Karir Cancer : bangun relasi yang baik, banyak teman dekat yang akan membantu

Percintaan / asmara Cancer : kurang pengertian

Zodiak Leo

Umum : Hari baru telah tiba. Banyak perubahan yang akan terjadi di minggu ini, jadi jangan kaget ya. Jalani aja semuanya.

Kesehatan Leo : sebaiknya sesekali jogging

Karir Leo : Walaupun hasilnya kurang bagus, belum tentu proyek berikutnya kurang bagus juga

Percintaan / Asmara Leo : Semangat! ajak dia jalan-jalan.

Zodiak Virgo

Umum : Ayo semangat. masih baru mulai nih…

Kesehatan Virgo : Nikmati alam terbuka daripada kota yang berpolusi

Karir Virgo : Sabar ya, semua akan selesai pada waktunya

Percintaan / asmara Virgo : Kasi dia kesempatan.

Zodiak Libra

Umum : Jangan malas-malasan dunk. Yah walaupun jenuh, kamu tetap harus bersemangat di minggu ini. Masih banyak tugas yang menanti untuk dijalankan.

Kesehatan Libra : Masih fit kok.

Karir Libra : Perlu kejujuran dan kerja cerdas.

Percintaan / asmara Libra : saling perhatian

Zodiak Scorpio

Umum : Hasil dari perjuanganmu mungkin akan muncul minggu ini. Bukan hasil perjuangan saja sih, dampak dari kemalasan maupun lainnya juga mungkin banyak berbuah di minggu ini

Kesehatan Scorpio : Jangan sampe masuk angin

Karir Scorpio : Kamu akan mendapatkan pekerjaan yang kamu sukai

percintaan / asmara scorpio : damai lah..

Zodiak Sagitarius

Umum : Jangan abaikan orang yang kamu cintai ya. Sesekali luangkan waktu untuk mempererat hubungan kalian.

Kesehatan sagitarius : hati-hati virus, kondisi tubuh harus dijaga

Karir Sagitarius : kurangi melawan tradisi kantor

Percintaan / asmara Sagitarius : kurang greget

Itu dia ramalan bintang (astrologi) untuk hari 23, 24, 25, 26, 27, 28, 29, 30 September 2013. Semoga ramalan bintang (astrologi) ini bermanfaat.

Bookmark and Share

Leave a Reply