Ramalan Bintang Minggu Ini (27 Mei-2 Juni 2013)

Ramalan bintang minggu ini rencananya diubah menjadi ramalan bintang hari ini. awalnya karena Admin konsultasi tarot gratis lagi pengen memberikan layanan ramalan zodiak alias astrologi yang harian buat pembaca. Tapi Apa daya, kenyataan mengatakan lain. Kita sudah masuk bulannya zodiak gemini nih. Untuk yang zodiak gemini, jangan galau ya, kan sudah mau ulang tahun. selesai basa-basinya, sekarang kita cek ramalan bintang hari ini tanggal 27 mei 2013.

[IklanGA1]

Gemini

umumnya ada kesempatan baru yang menanti. Banyak orang-orang tercinta yang akan membantu kamu

Karir gemini : Karena kamu orangnya supel dan banyak temen, karir kamu lancar

Kesehatan gemini : Perbanyak olah raga, jangan duduk mulu

cinta gemini : Kalau masih single ada kesempatan emas lho. Kalau udah ada pasangan, pasangan kamu menyenangkan hati deh hari ini

Cancer

Hasil usaha kamu memang udah tampak, tapi jangan cepat puas ya…

Karir cancer : Kerja kerasmu menghasilkan sesuatu hari ini

Kesehatan cancer : Kalau pusing, kurangi melototin komputer, sesekali liat pemandangan yang sejuk

cinta cancer : Jangan diem aja

Leo

Lakukanlah sesuatu yang kamu yakini, mungkin orang lain mengira apa yang kamu lakukan terlalu beresiko atau bodoh, tapi hari ini keberuntungan lagi ada di pihakmu,

Karir Leo : Ada peluang, tapi berani ambil resikonya

Kesehatan leo : Masih fit karena pikiran optimis

cinta Leo : sesekali ajak dia jalan-jalan

Virgo

Ada rejeki nih, lumayan lah. jangan lupa nabung

Karir virgo : Lakukan saja rutinitas yang ada, toh sudah bagus kan

kesehatan virgo : Sesekali keluar rumah menghirup udara pagi

cinta Virgo : Jangan lupa dekati orang tuanya

Libra

Kadang-kadang kita ngga perlu lho mengungkapkan semua isi hati kita. jangan sampai orang lain tersinggung

Karir Libra : Hati-hati ada yang tersinggung ucapanmu

Kesehatan Libra : Kurangi jalan-jalan y.. jangan sampe masuk angin

cinta libra : Pahami kode-kode dia

Scorpio

Hari ini kurangi konflik dengan sekitarmu. Bertindak untuk menghindari konflik adalah pilihan yang terbaik

Karir Scorpio : Utamakan kerja sama dengan rekan

Kesehatan scorpio : Kalau kelelahan, istirahat

cinta scorpio : Mengalah aja

Sagitarius

Sepertinya sagitarius sedang jadi pusat perhatian kelompoknya nih..

Karir sagitarius : Bisa bekerjasama dengan orang yang menyenangkan

Kesehatan Sagitarius : Aman terkendali

cinta sagitarius : Dia tambah sayang aja

Capricorn

Jangan diem aja dunk, para capricorn perlu bertinda sekarang

Karir Capricorn : Ayo bertindak. Harus keluar dari pertahanan doang

Kesehatan capricorn : Sakit pinggang ya, pijit aja

cinta capricorn : Sesekali mengungkapkan keinginanmu ngga apa-apa kok

Aquarius

Ada goncangan nih, ada pilihan yang menanti

karir aquarius : Masalah dalam pekerjaan itu biasa, sabar aja

Kesehatan aquarius : tenangkan diri

cinta aquarius : sampai kapan mau diem-dieman?

Pisces

Para pisces jangan banyak berprasangka ya.. Ga semua prasangka itu bener. Kalau berpikiran positif jadi tenang kan?

Karir Pisces : Hilangkan pikiran buruk

Kesehatan Pisces : Badan lemes sih, minum multivitamin aja

cinta pisces : Coba Saling jujur

Aries

Aries lagi ada masalah nih, jangan galau ya, semua masalah bisa diatasi

Karir Aries : Berusahalah yang terbaik, jangan malas-malasan

Kesehatan aries : lagi pusing ya?

cinta aries : Jangan galau

Taurus

Taurus hari ini sebaiknya memikirkan matang-matang resiko dey. kebalikannya pisces, tidak semua yang kelihatan baik itu benar-benar baik, sipertimbangkan matang-matang

Karir Taurus : Perhatikan resiko, jangan keuntungannya saja

Kesehatan Taurus : Jangan kebanyakan di luar rumah

cinta Taurus : Pahami kesedihannya

Nah, selesai sudah ramalan bintang alias ramalan zodiak hari ini

Bookmark and Share

Leave a Reply