Aku Kelihatan Sayang Banget Tapi Pacar Ngga Sebegitunya

Aku mau nanya soal asmara nih,sebenernya aku itu tipe orang yang gimana sih dalam mencintai orang? soalnya kok banyak yang bilang akunya selalu keliatan sayang banget, tapi pacar aku engga sebegitunya ke aku. Sama mantan aku yang dulu juga kasusnya sama. Mohon dibantu ya :( Makasii :) {Klien C2941}
[IklanGA1]
Kartu tarot yang keluar buat kamu itu kartu Knight of Pentacles. Menurut kartu tarot ini, kamu itu sekali menyukai seseorang kamu kelihatan sekali kalau kamu tidak akan membiarkan orang itu pergi. Kamu akan berusaha sampai detik terakhir untuk mempertahankannya. Tapi meskipun begitu kamu orangnya tahu fakta dan kebal terhadap janji palsu. Di luar itu kartu tarot ini memiliki kelemahan, kartu tarot ini melambangkan seseorang yang kurang memiliki rasa humor, agak konservatif, obsesif dan keras kepala.

Sekedar saran, coba komunikasikan dengan pacar apa yang membuat dia “ngga sebegitunya?” Apakah karena kamu terlalu mengekang, atau dia butuh ruang untuk sendiri? (maksudnya ngga melulu sama pacar), ataukah perlu ganti suasana pacaran?, dll. Intinya dari bagaimana kalian bisa mengerti dari hati ke hati. Kalau merasa sulit bertanya sama pacar coba tanya teman dekat tentang bagaimana orang lain melihat hubungan kalian. Jangan lupa terbuka dalam menerima kritik ya…

Semoga aja ini bisa membantu hubunganmu sama si dia ya… :)

Bookmark and Share

One comment

  • It is perfect time to make some plans for the future and it is time to be happy. I have read this post and if I could I desire to suggest you few fascinating things or suggestions. Perhaps you can write next articles referring to this article. I desire to read even more issues about it!

Leave a Reply